Label: , ,

Kontraversi antara Cherrybelle vs SMASH ?

*)jalan cerita dpt dilihat secara urut pada gambar dibawah(*
SMASH. Baru-baru ini 2 dari 7 personil boyband ini membuat tulisan yang tidak enak untuk dibaca di salah satu media sosial, Twitter. Sebut saja mereka Ilham dan Dicky. Kenapa sih? Ada apa sebenanrnya? Yuk, baca lebih lanjut! :)

Saat ini, Cherrybelle sibuk latihan dengan band pengiring mereka yang baru-baru ini juga dibentuk yang bernama ChiBiChiBiBand. Mereka sibuk mempersiapkan segala sesuatunya demi fans setia mereka Twibi dan Twiboys. Salah satunya yaitu konser yang mereka rencanakan nanti pada tanggal 22 November yang bertajuk Brand New Cherrybelle di Studio Penta SCTV.
SMASH juga baru selesei mengadakan konser yang berjudul Satu Jam Bersama SMASH yang disiarkan di Indosiar kemaren sore. Juga dengan band pengiring mereka.
Tak ada pohon yang bergoyang tanpa angin yang meniupnya. Begitu juga dengan kontrovensi yang terjadi antara keluarga besar Cherrybelle dan SMASH. Berawal dari tulisan Dicky di Twitter:
Sesaat kemudian ketika produser Cherrybelle, Dino Raturandang yang kebetulan juga sedang online di Twitter, datang mention masuk dari salah seorang SMASHBLAST dan langsung di tanggapi oleh Dino:
Entah plagiat apa yang dimaksud, Ilham pun juga membuat tulisan yang menambah tidak enak suasana:
Pantas kah seorang idola yang akan menjadi panutan bagi fansnya berkata seperti itu? Tentu tidak =) Itu bukan perkataan orang yang berakal dan bermoral tinggi. Produser ChiBi langsung menanggapi pernyataan mereka diatas. Tentu, menggunakan bahasa yang sopan dan semestinya :) ngk percaya? Nih baca:
Mungkinkah Ilham dan Dicky menganggap bahwa konser dan band pengiring tersebut hanyalah milik boyband mereka seorang? Sehingga boyband dan girlband lain tak boleh mengikutinya. Wah, payah sekali ya. Tuhan saja Maha Pemurah dengan segalanya =)
Suasana semakin panas saat Twibi Twiboys mulai membantu sang produser. Perkataan demi perkataan keluar. Bukan manusia namanya kalau tidak asal berbicara. Contoh lagi ini tulisan Ilham yang menyinggung marga produser Cherrybelle, Dino Raturandang:
Gambar diatas adalah hasil Capture dari salah satu twibi karena twit asli telah dihapus oleh si penulis. Dino menanggapi, namun tetap dengan perasaan sabar:
Jelaskan siapa yang salah? Siapa yang memicu kontrovensi ini? Saya harap kalian paham. Saya hanya mencoba menjelaskan lebih supaya tidak terjadi penyimpangan =) Bisma pun ikut mencoba meredam suasana dengan tulisannya:
Namun tak ada tanggapan dari kedua teman mereka tersebut. Diakhir twitnya, Dino menuliskan:
Dan memberikan pesan pada Twibi Twiboys:
Harapan saya kedepan Berpikir Sebelum Berucap dan juga Jangan Hanya Dewasa di Muka, tapi juga Dewasalah dalam Berbicara, Bertindak, dan Berpikir :)

By @nikolas_blogger

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_