Label:

7Icons "Plagiati" CherryBelle,Lagi ?

Girlband 7Icons (@7_Icons) baru saja ditinggal salah satu personelnya, Vanilla yang memilih untuk hengkang karena alasan usia. Kini, keenam personel yang tersisa sedang sibuk mengadakan audisi untuk mencari
pengganti Vanilla. Vanilla memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari 7Icons pada awal tahun 2013 kemarin. Alasan karena usia yang telah menginjak usia "dewasa" dan kesiapannya untuk menikah dan menjadi ibu rumah tangga lah yang diungkapkan Vanilla.

7Icons tidak mau larut dalam kesedihan. Mereka akan mencoba move on dengan mulai mengaudisi gadis – gadis bertalenta yang cocok dengan karakter musik 7Icons. Kriteriannya adalah cewe 19-23 th t:160cm| Menarik,jago Nyanyi,Dance, dan Akting. Audisi ini digelar pada awal Februari 2013.

Itulah artikel berita yang saya kutip dari sidomi.com, hal senada juga telah terjadi pada girl band Indonesia lainnya yaitu "CherryBelle". Mereka terlebih dahulu mengganti personilnya dikarenakan "usia" juga yang menjadi kendala. Seperti sepengkal berita yang saya kutip dari entertainment.ghiboo.com berikut ini:

Dua personil Chibi yang resmi dikeluarkan ialah Wenda dan Devi. Saat ditanya apakah mereka siap untuk kehilangan dua sahabat dan adanya personil baru. Cherry Belle (@CherryBelleIndo) mengaku siap. "Kita siap atau tidaknya, kita sudah mempersiapkan diri dan siap mental. Kita percaya saja semua yang sudah diatur manajemen dan produser," kata Christy.

Sementara itu, produser Cherry Belle, Dino Raturanda mengungkapkan jika dikeluarkannya Wenda dan Devi dari Cherry Belle karena ada perbedaan visi dan misi. "Wenda dan Devi telah beranjak "dewasa", jadi kurang pas dengan konsep Cherry Belle" tuturnya.
Untuk mencari pengganti keduanya, manajemen akan mengadakan audisi. Audisi tersebut terbuka untuk cewek berusia 17-21 tahun dan nantinya digelar di Jakarta, 28-29 April 2012. "Diharapkan audisi ini bisa menemukan skill yang lebih baik"

Dan dari dua penggal berita yang saya ambil dari dua sumber berbeda tersebut, kesimpulannya adalah "Ganti Personil Karena Usia (Dewasa)", lalu apakah itu kebetulan ataukah penjiplakan "plagiat" konsep untuk mendongkrak popularitas?
Silahkan berpendapat...
Yang pasti lihat waktu kapan terjadinya dan terlebih dulu siapa ya . . .
Sekian posting berita dari saya semoga bermanfaat ^_^

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_