Label:

Cherrybelle VS JKT48, pilih mana?

 Seiring dengan bermunculannya para grup vokal wanita dengan dandanan yang seksi, serta cara bernyanyi yang unik, nama-nama girlband pun secara perlahan mulai diingat dan menjadi panutan para ABG

Sebut saja diantaranya 7 Icons, Super Girlies, Princess, Tina with D'Girls, hingga Blink. Dan sekarang, ane mau membandingkan dua girlband yang sama-sama memiliki prestasi serta kualitas yang baik di Industri musik Indonesia. Cherrybelle dan JKT48, mana yang paling Anda suka?

--CHERRYBELLE--Cherrybelle berdiri pada tanggal 27 Februari 2011. Melakukan debutnya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox, nama Cherrybelle pun mulai dikenal sebagai girlband yang memiliki konsep fun teen girl, singing-dance skill yang baik, dan good looking with star aura.

Dengan beranggotakan 9 orang wanita yakni Angel, Anisa, Cherly, Christy, Kezia, Felly, Gigi, Ryn, dan Steffy. Cherrybelle pun tercatat telah menghasilkan banyak karya. Sebut saja diantaranya 2 album yakni Love is You (2011) dan Brand New Day (2012), 1 film layar lebar berjudul Love Is You, serta beberapa acara televisi yang diantaranya masih tayang hingga saat ini.

--JKT48--
Diproduseri oleh Yasushi Akimoto, JKT48 berhasil menjadi saudari pertama AKB48 yang berada di luar jepang. Mengadopsi konsep yang dianut oleh seniornya, JTK48 menjelma menjadi 'Idola yang dapat anda temui setiap hari'.

Ya, JKT48 tercatat rutin mengadakan pertunjukannya hampir setiap hari di JKT48, lantai 4 FX Sudirman, Jakarta. Dan hal itu merupakan salah satu alasan mengapa fansnya semakin berkembang dari hari ke hari.

Hingga saat ini, personil resmi JKT 48 berjumlah sekitar 23 orang dengan traine generasi baru yang mencapai 29 orang. Dan selain mengadaptasi lagu-lagu jepang milik AKB48, JKT48 juga dikabarkan akan segera membuat terobosan baru dalam karir bermusiknya.


Hhhmmmmmm........ jadi mana yang paling anda suka, Cherrybelle? atau JKT48?
comment di sini yaaa..


source by liputan6 , penggubahan by @nikolas_blogger on twitter

Komentar Facebook
Komentar Blogger

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_