Label: ,

Album Cherrybelle, Berbentuk Rumah Barbie

http://images.detik.com/content/2013/09/07/228/cherrybelledlm.jpgKreativitas dalam mendesain album musik juga menjadi tanggung jawab para musisi untuk bisa menghasilkan karya yang menarik atau pun unik. Seperti yang dilakukan girlband Cherrybelle kepada album keduanya. Penasaran?

Dirilis dalam tiga tipe, Limited, Reguler dan Deluxe, Cherrybelle memberikan sentuhan berbeda pada tipe Deluxe dengan membentuknya seperti mainan. Dikemas berbentuk seperti koper kecil yang jika dibuka, akan bisa disusun menjadi 'rumah barbie'. ( besok mimin mau jual smartphone buat dituker CD cherrybelle yg Deluxe ahh..)

"Temanya 'doll' gitu, untuk yang Deluxe, kayak rumah-rumahan Barbie. Bisa dicopot pasang kayak puzzle," jelas Cherly saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Hal unik lainnya adalah, penggemar yang membeli album ini juga akan mendapatkan bonus tiga produk perawatan tubuh terbaru dari Cherrybelle. Yaitu 'Bar Soap', 'Facial Foam' dan 'Body Soap'.

Untuk lagu-lagunya pun, sembilan perempuan cantik ini memilik tema-tema khusus. "Lagunya lebih tematik, buat happy biirthday, tema Indonesia juga ada. Ada etnik, ada juga yang fantasi banget. Banyak lah," lanjut Cherly lagi.

follow official twitter kami :  @TwibiBlogOFC - @CherrybelleBlog - @AngelChibiBlog

Selain berinovasi melalui kreativitas produksi album, Cherrybelle juga banyak memberikan bonus-bonus di album terbarunya ini. Mulai dari video klip, video 'behind the scenes' sampai 'minus one' bagi penggemarnya yang ingin berkaraoke.  karaoke ditemenin aay kayaknya asik *ceritanya lagi ngimpi*)

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_