Label:

Wenda - Ruben Sering Cekcok

   Kesibukan Ruben Onsu sebagai entertainer kerap membuat kekasihnya, Wenda yang mantan personel cherrybelle, meradang. Pasalnya, Wenda yang kangen berat jadi tidak bisa sesuka hati bertemu dengan Ruben.
  " Cekcok adalah pasti, tapi biasanya karena aku kangen dan sedah lama enggak ketemu. terus aku ngambek sebentaran,abis itu balikan lagi",
   Menurut Wenda dalam percecokan tidak ada yang saling mengalah atau meminta maaf lebih dulu. Tapi,dalam hubungan itu , keduanya berusaha saling menghargai dan menghormati.
   Pertemuan yang jarang terjadi karena kesibukan
masing-masing bukan berarti tanpa komunikasi yang intensif. Keduanya terbantu dengan alat komunikasi canggih.

   Wenda mengaku beruntung mempunyai kekasih
seperti Ruben Onsu . Alasannya, kekasihnya memiliki pengalaman sbg entertainer yg bisa ditimbanya. "dia banyak memberiakan Aku masukan,aku harus seperti apa,karena diakan yang lebih dulu terjun di jagad hiburan.Dan aku banyak banget belajar dari dirinya" ucapnya.
   Sekain itu usia Ruben yang terpaut 6th lebih tua dari dirinya membuatnya lebih dewasa dibanding dirinya. "Dia orang yang sangat mencoba utk menenangkan aku saat panik, walaupun kadang dia juga panik. Tapi dia selalu tenang biar aku juga ikut tenang" ujar Wenda sambil :)

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_