Label:

Felly Chibi putus dengan Iras XO-IX

Putus dengan Felly Cherrybelle, Iras XO-IX Masih Menyimpan CintaKesibukan kerja bisa mengalahkan rasa cinta. Itulah yang terjadi pada salah satu personel XO-IX, Iras Angga Akbar. Setahun menjalin cinta dengan Felly, kandas karena tak punya waktu bertemu.

Rasa sayang yang ada dalam hati Iras masih tersisa untuk Felly. Meski salah satu personel Cherrybelle ini sempat menjalin cinta dengan cowok lain, Iras masih menunggunya.

"Terakhir aku barengan lagi sama dia di ulang tahunnya Coboy Junior, abis gitu jauh lagi," aku Iras melalui BBM, Rabu (16/1/2013).

Benih cinta mulai tumbuh saat keduanya manggung bareng di acara ultah SCTV tahun lalu. Padahal mereka kerap bertemu di beberapa acara sebelumnya.

"Awalnya sering ketemu di acara, aku lihat nih orang cina banget, enci-enci nyasar. Eh makin lama aku lihat makin cantik. Ya udah deh minta pin, langsung follow up," kenang Iras tertawa.

Kenangan itu masih melekat di diri cowok kelahiran 25 Agustus. Apalagi selepas putus, mereka tetap berkomunikasi. "Susah ngilangin perasaan dan ngebedain perasaan masih pacaran dan sudah temenan. She's so lovely. Karena keluarga kita sudah saling kenal, apalagi mama-papa Felly baik banget," ujar Iras.

Hingga kini, Iras masih mengharap Felly kembali dalam pelukannya. Bagaimana dengan Felly?


info ini saya comot di liputan6 , soal kebenarannya saya tidah tahu

Komentar Facebook
Komentar Blogger

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_