Label:

Cherrybelle Bikin Histeris Solo !



9 Butir Cherrybelle yang cantik cantik terdiri dari ayangku Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, Kezia dan Steffy,

Rabu (29/5) sore menyihir dan menyapa sekitar 2500an twiboy twibi yang sudah menunggu selama lebih dari dua jam di Sritex Arena Solo. Ribuan twiboy twibi berjingkrak jingkrak seperti menonton konser rock , kala Cherrybelle melantunkan lagu pembukaannya “Best Friend Forever”

Setelah menyanyi bersama, Steffy menyapa para penggemarnya, “Apa Kabar Solo?”
            Tanpa dikomando, ribuan Twibi Twiboy (termasuk saya) spontan berteriak bersama “Istimewa!!!”
Steffy juga sempat bercanda dengan sejumlah personel lainnya, “Ternyata Hari ini kita manggung di lapangan basket”. Seru sekali.
“Yuk kita main basket!” , ajaknya kepada personel cherrybelle yang lain.

Bergiliran, mereka seolah sedang melempar bola ke arah penonton
Bukan bola sebenarnya yang dilemparkan Steffy dan member lain, melainkan salam bagi penggemar. Sekali lagi Twiboy Twibi di buat histeriisss ! “Annggell!!!    Kak anissssaa!!!! ,dll”

Selanjutnya lagu beautiful berkumandang. Setelah itu, dari belakang panggung, delapan personel Cherrybelle dating membawa setangkai bunga mawar sambil menggandeng empat twibi untuk naik ke atas Stage , menyanyikan I’ll Be There For You. Ayudya, Chella, Flaviana dan Fytrya adalah empat anggota yang beruntung di ajak naik stage untuk menyanyi bersama (seandainya aja gua, bias dpt free hugs dari angel nih! )

Mata empat gadis belia ini sempat berkaca kaca saat sejumlah personel Cherrybelle mendaratkan pelukan kearah mereka.
Ditemui dibelakang panggung, Ayudya, mengaku bahagia bias terpilih diantara ribuan fans untuk naik panggung bersama Cherrybelle.

“Kami sengaja mengontak manajemen Cherrybelle untuk menyiapkan kejutan bunga buat mereka. Ini bagian dari rangkaian konser mereka yang cukup panjang. Pelukan Angel dan Steffy tidak akan saya lupakan.
 (kalo gitu sih yg nulis blog ini juga mauu..)

Puluhan relawan yang terdiri dari Twilo ( Twibi Solo ) ikut membantu panitia selama dua hari untuk menyiapkan gelaran konser tersebut. “Kami yang menggerakkan fans dari Semarang, Purwokerto, Kendal, Jogja, Lamongan sampai Blitar untuk berkumpul disini. Kami semang dengan kerja bareng ini” katanya.

            Dalam penampilan selama satu jam tersebut, Cherrybelle juga membawakan lagu dari album terbaru mereka yang sangat hits di radio , yaitu Diam Diam Suka dan Brand New Day.


*FOTO FOTO CHERRYBELLE AT SOLO , MENYUSUL YA TWIBIES !!*
(31/5)/(jumat) Foto sudah tersedia kok ;D




source from Solopos newsletter , with editing by @nikolas_blogger

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_