Label: , ,

AnisaChibi resign 12 September 2013 ?

Berita burung bilang kalau AnisaChibi akan Resign dari girlband yang udah gedein namanya,  "Cherrybelle" , sepertinya enggak cuma isapan jempol. Menurut sumber yang disensor namanya, Anisa telah menyodorkan pengunduran dirinya sejak 12 September 2013 lalu. (Whatt?)

Hal ini pun makin terpampang nyata, beberapa kali Anisa absen dari manggung bersama Cherrybelle. Seperti sebelumnya, Cherrybelle, lagi-lagi tampil mengisi acara New AFI 2013 dengan formasi genap, tanpa Anisa.

"Anisa mengajukan pengunduran diri per tanggal 12 September 2013. Dia sekarang masih dalam masa pemulihan dari sakit sinus  dan mau fokus kuliah," ujar sumber tersebut di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (4/10/2013). (Sinus itu makanan apa? Mimin bener2 ga tau..)

Namun, sang sumber membantah jika keputusan Anisa untuk hengkang dari Cherrybelle ini lantaran dirinya ingin beralih ke dunia sinetron. Selain itu, Anisa juga belum berencana untuk menjalani solo kariernya.

"Kalau untuk main sinetron, itu masih jauh. Masalah mau solo karier di dunia akting, itu juga belum dipikirkan," jelas sumber.

Di lain pihak, manajer Cherrybelle, Daddy, mengaku kaget dengan maraknya kabar pengunduran diri Anisa yang selama ini beredar didunia maya maupun dunia gaib Bahkan, Dedy belum berani mengeluarkan pernyataan terkait perihal tersebut.

"Tahu dari mana? Kami belum berani ngasih statement. Ditunggu saja (kabar benar atau tidaknya Anisa mengundurkan diri). Kami belum berani ngomong. Masih belum jelas. Kami tunggu kabar dari Anisa," ujar Dedy saat dihubungi melalui ponselnya.

Pesan Owner
Misalnya AnisaChibi benar - benar resign dari cherrybelle ?
Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Sasikan update lengkapnya disini!

Maaf ya guys.. saya jarang update ahkir2 ini dikarenakan sibuk.  postingan ini tanpa foto, karena saya lagi ngeBlog via Smartphone dan Blogger.app kayanya lagi eror , dan juga jaringan internet saya dirumah juga sedang trouble.

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_