Label:

Kriteria Member Baru yang di Butuhkan Cherrybelle

 Kriteria Personel Baru yang Dibutuhkan Cherrybelle
Girlband Cherrybelle sudah menemukan tiga kandidat yang akan menggantikan posisi Anisa. Namun, hingga saat ini, band yang terdiri dari 8 personel ini belum bisa memastikan siapa diantara tiga kandidat tersebut yang bakal menjadi anggota mereka.
"Kami ikut memilih, manajemen juga. Tapi keputusan terakhir tetap ada di produser kami. Mereka tahu gimana caranya memilih orang," tutur Christy saat ditemui  tabloidnova.com di acara jumpa pers Karnaval SCTV Ke-10, Belezza, Permata Hijau, Jakarta, Rabu (12/2).
Christy menilai tiga kandidat tersebut sangat kuat. PersonelCherrybelle pun kebingungan memilih. "Ada 3 kandidat kuat, sudah tinggal sama kami, masing-masing dapat giliran seminggu. Biar bisa semakin dekat," ucap Christy.
Diungkapkan Christy, semuanya memiliki jagoan masing-masing. "Sudah dong, pilihan kami berbeda-beda. Tapi belum boleh dikasih tahu," ucapnya.
Lantas, personel seperti apa yang dicari Cherrybelle? "General aja, yang pasti harus bisa nyanyi, punya personality bagus, good looking . Dan yang paling penting harus bisa membaur sama chibi, supaya bisa gampang mencapai tujuan," beber Kezia.
tribunnews.com

Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 twibi berkomentar:

Posting Komentar

Follow : @CherrybelleBlog

www.dempsterclothing.tk | Clothing Maker

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
@CherrybelleBlog © 2012 | Development NikolasTekno, in collaboration with Nicholas Corporation.inc
Published by @Nikolas_Blogger Helped by @_cahsolo_